Hotel Murah di Tokyo

Sesudah tahu lokasi yang strategis serta menarik untuk didatangi, pilihan hotel di Tokyo ini harus kamu masukan dalam daftar. Tetapi butuh dilihat juga jika jadi lokasi terpusat di atas, pasti biaya hotel per malam yang ditawarkan rata-rata lumayan tinggi. Coba siasati dengan cari pilihan paling baik hotel murah di Tokyo ini.

1. Edo Tokyo Hostel

Pilihan pertama berada di Edo Tokyo Hostel. Waktu ide hotel kapsul mempunyai ruang tempat tidur yang cukup sempit, hal itu tidak berlaku di sini. Walau dapat dijangkau, tetapi ruang per bilik tempat tidurnya cukup spacy serta nyaman. Harga per malam di sini sekitar Rp 180 ribu sampai Rp 200 ribu. Diluar itu sarana yang disiapkan termasuk komplet dan service yang ramah oleh faksi hostel.

Alamat: 132-0021 Tokyo Prefecture, Edogawa-ku Chuo 4-1-12 OK Building 2 Floor, Jepang

2. Do-c Ebisu

Untuk referensi hotel murah di Shibuya, Do-c Ebisu atau diketahui C Sleep and Sauna ini jawabannya! Ditengah-tengah hotel-hotel yang mahal di lokasi Shibuya, ada satu hotel dapat dijangkau dengan kualitas yang tidak asal-asalan. Ide hotel kapsul masih jadi jagoan buat pilihan harga yang dapat dijangkau. Walau demikian, semua ruang di sini kelihatan demikian rapi dan bersih. Ditambah lagi buat kamu yang ingin nikmati sarana saunanya, tentu benar-benar menganakemaskan arena santaimu.

Alamat: 1-8-1 Ebisu, Shibuya-ku, Ebisu, Tokyo, Shibuya, Japan

3. Asakusa Hotel Wasou

Jadi lokasi yang dikelilingi faktor tradisi serta budaya Jepang, kamu harus pilih hotel Asakusa Wasou ini untuk bermalam. Menariknya, hotel ini dikelilingi oleh beberapa tempat makan serta cafe, dan tidak jauh dari fasilitas transportasi. Pilihan harga per malam untuk kelas dormitory room yakni Rp 285 ribu, single room sekitar Rp 670 ribu, serta twin room Rp 1 juta. Harga ini jadi yang paling baik antara pilihan hotel lain di lokasi ini.

Alamat: 3-7-2 Asakusa, Asakusa, Tokyo, Taito, Japan

4. GRIDS TOKYO ASAKUSABASHI HOTEL

Hotel memiliki konsep menarik ini harus masuk dalam daftar kamu. Grids Tokyo ada di persimpangan jalan Asakusabashi yang gampang diketemukan saat melewati. Dari depan, hotel ini kelihatan bak cafe dengan lampu temaram keemasan yang menarik. Menariknya , Grids Tokyo tawarkan dua ide bermalam, yakni hotel serta hostel yang dapat kamu cocokkan dengan anggaran. Untuk type hostel, biaya per malam ialah Rp 230 ribu serta kelas privat room Rp 820 ribu per malam.

Alamat: 4-11-6, Asakusabashi, Taito-ku, Asakusabashi, Tokyo, Taito, Japan

5. Planetyze Hostel

Disini kamu akan merasakan tidak menyesal bermalam di hotel murah, tetapi situasi yang didapatkan masih nyaman dengan keadaan yang super rapi dan bersih. Untuk ukuran dorm room atau kapsul juga, ruang tempat tidurnya cukup bebas dengan situasi privat. Rata-rata harga di sini yakni dari Rp 250 ribu sampai Rp 280 ribu per malam.

Alamat: 2-24-9 Higashi-Nihonbashi, Tokyo, Chuo, Kanto, Japan

6. Oak Hostel Cabin

Masih di bilangan Chuo, ada pula pilihan hotel murah di Tokyo yang tidak kalah menarik, yakni Oak Hostel Cabin. Hostel ini benar-benar bersih dan rapi, dan mengangkat ide design yang menarik. Di sini kamu tidak butuh takut terusik dengan tamu bermalam yang lain sebab ruang kapsul yang privat serta bebas. Biaya per malam di sini sekitar Rp 280 ribu sampai Rp 300 ribu saja!

Alamat: 1-16, Nihonbashihakozaki-cho, Tokyo, Chuo, Kanto, Japan

Itu pilihan hotel murah di Jepang komplet dan ruang yang harus kamu pilih untuk bermalam di Tokyo kelak. Hotel murah di Tokyo ini terjamin mempunyai situasi yang nyaman untuk bermalam, bahkan juga dengan ide yang menarik. Selamat liburan!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s